Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Mencukupi kebutuhan serat bagi si kecil


Tubuh yang kita gunakan sehari-hari memang membutuhkan banyak sekali vitamin, nutrisi, protein dan tentunya serat. Semakin banyak aktivitas yang seseorang lakukan semakin banyak pula kebutuhan vitamin, nutris, protein dan serat yang dibutuhkan tubuh. Kadang-kadang para orang tua hanya meikirkan vitamin,nutrisi, dan protein saja yang perlu dpenuhi bagi bauh hati mereka, padahal serta juga sangat bermanfaat bagi tubuh untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh. Dengan mengajarkan mengkonsumsi Buah Serat Tinggi pada si kecil sejak dini, kebiasaan ini diharapkan dapat menjaga kebiasaan memenuhi serat dalam tubuh pada si kecil sampai si kecil tumbuh dewasa nanti.


Kebiasaan baik demi menjaga kesehatan
Para orang tua dapat mengajarkan kebiasaan baik pada si kecil sejak dini dengan cara yang sangat gampang. Salah satu cara mengajarkan memenuhi kebutuhan serat sejak dini adalah dengan mengajarkan mengkonsumsi BuahSerat Tinggi setelah makan-makan pokok. Lakukan kebiasaan ini setiap hari, dan diharapkan si kecil bisa meneladani kebiasaan baik para orang tua ini. Cara yang kedua adalah dengan mengkonsumsi obat-obatan alami yang mengandung banyak serat didalamnya. Cara ini dirasa sedikit agak meneror si kecil karena sebagian besar anak-anak pasti takut dengan yang namanya minum obat.
Manfaat serat bagi tubuh si kecil
Serat memang sangat dibutuhkan bagi si kecil dalam pertumbuhan mereka. Serat juga dapat membantu melancarkan BAB si kecil. Dengan serat dalam tubuh yang terpenuhi juga bagus bagi kulit si kecil kita.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mencukupi kebutuhan serat bagi si kecil di blog Kandungan Makanan jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template