Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template

Mangga Bermanfaat untuk Mendongkrak Stamina Seksual




Kebugaran dalam kehidupan seks sudah lama diketahui berhubungan dengan asupan makanan yang Frutarian konsumsi. Ada beberapa jenis makanan yang dipercaya mampu meningkatkan libido meski secara ilmiah masih diteliti kesehatannya. Memang secara umum menjaga berat badan yang ideal melalui olahraga menjadi salah satu faktor penting dalam menjaga kebugaran seksual seseorang, namun mengonsumsi variasi manan akan mencukupi kebutuhan tubuh akan vitamin dan nutrisi yang penting untuk mendongkrak stamina seksual. Menurut beberapa penelitian Manfaat Buah Mangga mampu meningkatkan libido kaum Adam, berikut beberapa kandungan buah mangga yang dimaksud:




      Vitamin E
Kandungan Vitamin E yang terdapat dalam buah mangga mampu meningkatkan hormon seks, ketertarikan, hasrat dan juga meningkatkan mood. Sebagai antioksidan yang kuat, vitamin ini juga mampu memperlambat penuaan sehingga hasrat seksual mampu bertahan lebih lama.
      Vitamin C
Vitamin yang satu ini juga merupakan salah satu kelompok zat antioksidan, karena mampu menghancurkan radikal bebas sebelum mereka menurunkan level asam nitrit. Semakin tinggi kadar asam nitrit maka semakin tinggi pula konsentrasi oksigen dalam darah, sehingga dapat meningkatkan stamina.
      Vitamin A
Kekurangan Vitamin A dapat mengakibatkan turunnya produksi hormon seks pada pria dan wanita, bahkan lebih buruk dapat menyebabkan menciutnya testis dan atropi di ovarium. Jadi dengan mengonsumsi buah mangga, Frutarian dapat mencukupi kebutuhan Vitamin A pada tubuh.
      Protein
Menurut penelitian dari Cardiff University’s school of Medicine, ternyata sperma menyalurkan protein penting yang disebut PLC-zeta (PLCz) pada sel telur, Protein ini kemudian mengaktifkan telur dan membuatnya tumbuh menjadi embrio, karena itu Protein menjadi salah satu zat penting dalam kesuburan seksual seorang pria.

- Source Link:
http://health.kompas.com/read/2013/01/22/16431536/Vitamin.Pendongkrak.Stamina.Seksual
http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/sehat/2012/10/11/863/Sepuluh-Manfaat-Kesehatan-Buah-Mangga-
Terima kasih telah membaca artikel tentang Mangga Bermanfaat untuk Mendongkrak Stamina Seksual di blog Kandungan Makanan jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template